I am Here, I Can See It. You are Alive

2…3…4..

I just left my blog for a moment annnndd it’s Chinese New Year again

Happy Chinese New Year semuanya*

*kecuali Nerd dan Jurong Port. Jurong Port mohon ditenggelamkan saja

Semoga di tahun yang baru ini semuanya bisa 戴阳天!

*insert Dai YangTian’s photo here*

带着微笑
吸气洋洋的
过每一天


*insert another Dai YangTian’s photo here*

You see, I’m not really in the mood for writing now, yet I don’t want to miss the momentum here, so more update on this post later, kay?
Just keep checking this post in between tomorrow and next year's CNY.

Boy, that’s a wide range.

Ini ibaratnya seperi kamu mengetahui bahwa tidak ada yang menjual pempek di tengah malam, tapi kamu tetap mencarinya setiap malam. Berharap pada sesuatu yang tidak bisa diharap. Dan kecewa setiap malam karena tidak bisa makan pempek.

Menikmati kekecewaan hingga kekecewaan itu menjadi sebuah kebiasaan.

Dan mungkin ketika kamu sudah membeli pempek tersebut, kamu akan tersadar, bahwa sebenarnya, sedari awal kamu sebenarnya gak gitu pengen makan pempek.

Ini postingan half-assed banget. Sama seperti aplikasi android-nya Blogger.

Baik, terakhir sebelum anda dandan macam penyanyi getai untuk pergi rumah orang Pai Cia hari ini, ingat makan 7 potong lontong dulu.

Karena “七个Lontong锵咚锵, 上街去拜年~”

*krik krik krik*



..5..6..7..
Bagus, Ferrero saya masih lengkap

***

Jadi ceritanya pas libur CNY kemaren saya ke negeri sebelah dengan tujuan untuk mencari DYT. Meski sempat kecewa karena tidak ketemu beliau (mungkin dia lagi balek kampung), tetapi akhirnya saya mempunyai kesempatan kedua untuk mengunjungi MBS.

Bagus, semuanya berjalan sesuai rencana, Hmhmmhmhahahahah! Kwetiaw SGD8.00 here I come!!
 photo 688423423.jpg

Saya deg-degan sedari keluar dari MRT. Setelah penantian selama hampir setahun, rasa penasaran saya akan Kwetiaw 8SGD akhirnya bakal terpenuhi. OH YES
 photo 731582684.jpg
*ilustrasinya meyakinkan sangat*

Dulu harga nya cuman SGD8 saja, tapi sekarang malah muncul versi SGD 6 dan SGD 10. Tanpa sungkan-sungkan saya memesan yang SGD 10, because fuck yeah!

Akhirnya, penantian saya selama ini, impian hidup saya selama ini. Semuanya, ada di sepiring kwetiaw SGD 10.00 ini. This is it! this is my black American president moment!


 photo 731581534.jpg
*Pe..penampakannya agak sedikit (sedikit?!) berbeda dengan aslinya ya*
*tolong lihatnya sambil ngebanyangin efek sinar blink-blink gitu*

Dan setelah dimakan, ternyata rasanya biasa-biasa saja.



Impianku..
Hancur berkeping-keping.

Kampret
This kind of Kwetiaw olso can sell for 10 dollar?! Rp80,000 di batam bisa makan kwetiaw berapa piring?!
My whole life is a lie!
I'M ON A VACATION!
*flip esplanade*


Tapi..

Saat memesan kwetiawnya, saya melihat bahwa selain menjual kwetiaw SGD 8.00, mereka juga ada menjual jenis mie lainnya, salah satunya prawn noodle SGD 16.00

Gila! Yang ini keqnya enak. Prawn Noodle aja harganya SGD16. Udangnya pasti sebesar lobster dam sangat juicy.
Saya harus mencobanya! Tahun depan!

 photo 731580378.jpg

Morgan Freeman: “maka setelah kwetiaw SGD 8.00 yang ternyata tidak enak,  lahirlah obsesi baru sang penulis. Mie Udang SGD16. Ya, bagaimanapun, sebagai seorang manusia, mimpi itu tetap harus ada!”
Fed: “Hidup Prawn Noodle SGD16!! …….. Morgan Freeman bisa bahasa indo?!”



Comments

Popular Posts